Minggu, 22 September 2013

Bagaimana memulai menulis Blog?



   Dalam kenamgan yogyakarta aku memulai Blog ini

Masih dibawah sebuah pokok pohon kelapa yang buahnya nampak mengering kecoklatan, aku mengingat-ingat cinta terakhirku dimasa sekolah dasar, dia baik dan perhatian bagiku, selain cantik nampaknya dia juga sayang ,setidaknya pernah sayang padaku, kami berkenalan di bangli sebuah kabupaten di Provinsi Bali tempat mengurai masa cinta kecil kami, Indah ini bukan nama gadis itu namun memang indah mengingat-ingat masa kecilku.

aku niatkan secuil kisah kecilku sebagai awal tulisanku di Blog baru milikku ini walau hanya sebuah Blog gratisan harapanku bisa bermanfaat menemaniku mengisi hari-hari yang akan aku alami dan lalui, afdholnya aku sebut juga nama tuhanku untuk memulai ini, Bismillahirrahmanirrahiim !

Salam temanku di Blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inspirasi dan referensi pengembangan blog ini nununggu komentar anda.
Link ke posting ini / Buat sebuah Link